Pesannya Dalam, Burger King Minta Masyarakat Beli McDonald's

Restoran Burger King - Istimewa
04 November 2020 08:27 WIB Annisa Sulistyo Rini News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Restoran dan industri pariwisata ikut terimbas pandemi Covid-19. Kondisi sulit di tengah pandemi ini, mendorong salah satu restoran cepat saji terkemuka Burger King untuk mendukung pelaku usaha lain, termasuk kompetitornya McDonald's.

Dalam unggahan di akun Instagram @burgerking.id yang diberi judul Pesanlah dari McDonald's, perusahaan tersebut meminta masyarakat untuk memesan makanan dari gerai lainnya. Tidak hanya McDonald's, tetapi juga pesaing lain seperti Flip Burger, Carl's Jr, Wendy's, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, dan lainnya hingga warteg.

"Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini," demikian yang tertulis di unggahan yang di-upload pada Selasa (3/11/2020) malam.

Tim Burger King Indonesia berpesan jika masyarakat ingin membantu, maka dapat memesan makanan melalui pesan antar, takeaway, dan drive-thru.

"Menikmati Whopper [produk Burger King] pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac [produk McDonald's] juga tidak ada salahnya," tambah Burger King.

Sumber : bisnis.com