Advertisement

Fadli Zon Ajak Warga Medan Pilih Mantu Presiden dalam Pilkada

Newswire
Selasa, 27 Oktober 2020 - 15:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Fadli Zon Ajak Warga Medan Pilih Mantu Presiden dalam Pilkada Fadli Zon. - Antara Foto/Hafidz Mubarak

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mendukung pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman di pilkada Kota Medan, Sumatera Utara. Ia pun mengajak masyarakat memenangkan mereka.

Fadli Zon mengatakan Kota Medan memerlukan perubahan karena selama ini dinilai tidak menunjukkan adanya perbaikan atas berbagai persoalan kota, seperti tata kota dan korupsi. Dukungan Fadli Zon disampaikan ketika dia berkunjung ke kota itu pada Senin (26/10/2020).

Dukungan Fadli Zon kepada Bobby Nasution yang juga mantu presiden, dicandai oleh pegiat media sosial Denny Siregar. "Perintah partai," katanya dikutip Suara.com.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Meskipun dukungannya dibahas sejumlah kalangan di media sosial, Fadli Zon tidak terusik. Fadli Zon meyakinkan bahwa pasangan Bobby dan Aulia bisa menjawab berbagai persoalan.

"Medan harus berubah, Bobby-Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik,” ujar Fadli setelah melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Sumatera Utara.

Dia mengkritik kepemimpinan Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang menurutnya tidak membawa kemajuan. “Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby-Aulia agar Medan berubah dan berkah,” kata Fadli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Akademisi Jogja Tolak Penggantian Hakim MK Diduga Bermuatan Politis

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement