Advertisement

Dag dig dug, Ini Hasil Swab Gibran

Newswire
Senin, 27 Juli 2020 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dag dig dug, Ini Hasil Swab Gibran Bakal Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tiba di Kantor DPP PDI-P, Menteng, Jakarta, Senin (10/2). - ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka menjalani uji swab pada pekan lalu. Hasilnya, ia dinyatakan negatif Covid-19.

Hasil tersebut terlampir dalam surat keterangan yang dikeluarkan Rumah Sakit TK III Slamet Riyadi Solo, Sabtu (25/7/2020).

Advertisement

Adapun yang bertanda tangan pada surat tersebut adalah dr Oedjang Setijaawan selaku kepala RS Slamet Riyadi Solo. Surat tersebut menerangkan uji swab yang dilakukan kepada Gibran menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Tes swab tersebut dilakukan pihak Satgas Covid-19 Solo di RS Slamet Riyadi. Selanjutnya dilakukan tes PCR di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Alhamdulillah,” terang Gibran singkat saat dikonfirmasi Solopos.com terkait hasil tes swab yang negatif Covid-19.

Calon Wali Kota Solo yang diusung PDIP ini mendoakan semua orang, termasuk wartawan yang mengikuti uji swab di Solo hasilnya negatif dan sehat selalu. “Semoga sehat semua,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan wartawan di Kota Solo mengikuti uji swab gratis secara massal di RS dr Oen Solo. Pemeriksaan itu dilakukan setelah Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (23/7/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement