Advertisement

Prabowo Rekomendasikan Keponakannya Maju Pilkada Tangerang Selatan Bersama PDIP

Newswire
Selasa, 21 Juli 2020 - 07:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Prabowo Rekomendasikan Keponakannya Maju Pilkada Tangerang Selatan Bersama PDIP Menhan Prabowo Subianto melayat ke kediaman almarhum Gus Sholah, Senin (3/2/2020) pagi. - Suara.com/Stephanus Aranditio

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan dukungan kepada pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Saraswati sendiri diketahui adalah keponakan Prabowo.

"Dengan bangga saya menyerahkan rekomendasi ini untuk saudara Muhammad sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel periode 2020-2024 dan saudari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon wakil Wali Kota Tangsel," ujar Prabowo saat serahkan surat rekomendasi dukungan Partai Gerindra di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Senin (20/7/2020).

Advertisement

Prabowo mengatakan, dukungan ini merupakan suatu simbol kebersamaan Gerindra dan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung menawarkan calonnya yang terbaik. Meski begitu, dia tak menjabarkan secara rinci apa yang menjadi pertimbangan dalam memilih pasangan ini.

"Saya kira ini demokrasi. Pemimpin rakyat kita tawarkan ke rakyat. Rakyat yang menilai, rakyat yang memilih. Kita Tut Wuri Handayani, kita dorong yang muda-muda untuk maju," ujarnya.

Prabowo pun berharap dengan diterbitkannya surat rekomendasi dukungan ini, pasangan Muhammad-Sara bisa langsung berjuang dalam memikat hati warga Tangsel. Di samping itu, ia berharap pasangan ini bisa berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Semoga mereka berjuang keras membela kepentingan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tangsel," tuturnya.

Turut hadir dalam pemberian rekomendasi dukungan ini di antaranya Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Waketum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Gerindra Resmi Usung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel 2020". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement