Advertisement

Bubarkan Pesepeda yang Asyik Nongkrong, Wali Kota Risma: Pulang, Pak!

Newswire
Minggu, 12 Juli 2020 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bubarkan Pesepeda yang Asyik Nongkrong, Wali Kota Risma: Pulang, Pak! Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. - Ist/Dok. Humas Pemkot Surabaya

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA -  Wali Kota Tri Rismaharini turun tangan dengan membubarkan para pesepeda yang lagi nongkrong di sepanjang Raya Darmo Surabaya.

Berbekal megaphone, perempuan yang akrab disapa Risma ini, membubarkan pesepeda yang duduk dengan bergerombol, di sepanjang trotoar Raya Darmo, terutama pengunjung Taman Bungkul Surabaya, Sabtu (11/7/2020) malam, tepatnya pukul 21.00 WIB.

Advertisement

"Ayo bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik segera pulang. Sebentar lagi ada jam malam," teriak Risma dengan membawa megaphone, di area Taman Bungkul Surabaya.

Ia kembali melanjutkan jalan kaki, untuk bubarkan para pesepeda yang duduk bergerombol, di tepi jalan raya Darmo Surabaya.

"Ayo adik-adik cepat pulang. Pak pulang pak, sudah malam, jangan lupa ditutup hidungnya pakai masker," lanjutnya sambil berjalan kaki.

Menurut Risma, udara yang ada saat ini cukup rawan. Ia kembali mengingatkan para pesepeda yang lewat, untuk mengenakan, memasang dengan benar maskernya, karena Virus Corona di udara.

"Maskernya ditutupkan hidung, virusnya di udara, tolong pak," ucap Risma mengingatkan seseorang yang tidak benar memakai masker.

Risma juga membagikan masker, ke salah satu seorang ibu, yang menggendong anaknya. Anak dari ibu tersebut tidak memakai masker, sehingga Risma menyuruh anak buahnya untuk memberikan masker ke ibu tersebut.

Risma yang membubarkan dan mengingatkan pesepeda berjalan kaki cukup jauh, dari pantauan SuaraJatim.id di lokasi, Risma berjalan sejauh 1 Kilometer, dengan diikuti 2 Kepala Dinas, dan Kabag Humas Pemkot Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement