AHY Kenang Pramono Edhie sebagai Sosok Supel

Pramono Edhie Wibowo. - JIBI/Bisnis.com
14 Juni 2020 08:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati News Share :

Harianjogja.com, BOGOR - Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia, Sabtu (13/6/2020). Agus Harimurti Yudhoyono sebagai keponakan mengenang Edhie sebagai sosok yang supel. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, telah meninggal dunia paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013). Kepala BPOKK PD (2015-2020) pada hari Sabtu (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit," tulis AHY dalam Instagram pribadinya, Sabtu malam.

"Semasa hidupnya, Almarhum dikenal sebagai pribadi yang sangat supel, teguh dalam prinsip, dan sangat dekat dengan keluarga. Kami sangat kehilangan. Almarhum adalah salah satu orang yang menginspirasi saya," lanjutnya. 

AHY memohon kepada masyarakat untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan almarhum semasa hidup.

"Semoga beliau husnul khatimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," tulis AHY.

Jenazah Edhie disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor.

Pramono Edhie adalah adik kandung dari Ani Yudhoyono atau adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Keenam Indonesia. Saat menjabat sebagai prajurit TNI, dia pernah menjabat di sejumlah posisi elite TNI-AD di antaranya Danjen Kopassus, Pangkostrad dan juga KSAD.

Sumber : Instagram