Advertisement

Corona Mewabah, Tito Karnavian dan Istri Dinyatakan Sehat

Newswire
Minggu, 15 Maret 2020 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Corona Mewabah, Tito Karnavian dan Istri Dinyatakan Sehat Jenderal (Pol) Tito Karnavian. Harian Jogja - Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan istrinya sehat. Hal itu disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Bahtiar karena ada yang mempertanyakan kondisi kesehatan Tito menyusul muncul informasi dia terlihat mendatangi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta Timur.  

"Bapak Mendagri dan Ibu Alhamdulilah saat ini dalam kondisi sehat walafiat dan tidak benar apabila ada informasi bahwa beliau sakit, mari kita lawan hoaks," kata Bahtiar dalam keterangan tertulis diterima Okezone, Sabtu (14/3/2020).

Advertisement

Bahtiar mengungkapkan bahwa tadi pagi Mendagri dan Istri menghadiri acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 48 PKK di Posyandu Dakura X, Perumnas Bumi Telukjambe Blok F, Desa Sukaluyu, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Selain itu, Tito Karnavian juga hadir di sebuah stasiun televisi nasional. "Bapak Mendagri beraktivitas seperti biasa dalam keadaan sehat walafiat tadi malam menghadiri acara di Metro TV membacakan dan memberikan penghargaan Kick Andy Heroes Award," ujar Bahtiar.

Ia juga menegaskan bahwa informasi yang tidak jelas sumbernya terkait kesehatan Mendagri harus dicek dengan baik kebenarannya dan mengajak semua pihak untuk lebih hati-hati dalam mengantisipasi setiap informasi yang sifatnya hoaks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement