Advertisement

Malam Tahun Baru, Polda Jateng Siagakan Penembak Jitu

Newswire
Kamis, 26 Desember 2019 - 14:57 WIB
Nina Atmasari
Malam Tahun Baru, Polda Jateng Siagakan Penembak Jitu Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, TEMANGGUNG- Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyampaikan pada perayaan malam Tahun Baru 2020, penembak jitu tetap disiagakan di sejumlah titik untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Kami tetap menempatkan para penembak jitu di tempat-tempat tertentu untuk memberikan rasa aman," katanya saat meninjau Pos Pengaman Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Pringsurat, Temanggung, Kamis (26/12/2019).

Advertisement

Kapolda mengunjungi pospam mengendarai sepeda motor patroli berboncengan dengan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel.

Rycko mengatakan selain memantau sejumlah pos pengamanan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan kesiapan pada pemasangan CCTV untuk "car free night" di Kota Surakarta dan perayaan malam Tahun Baru yang dipusatkan di kota lama Kota Semarang.

"Semuanya kita pasang CCTV untuk memantau seluruh kegiatan dan memastikan semua kegiatan bisa berlangsung dengan aman, damai dan happy-happy, selamat Tahun Baru 2020, semoga Indonesia semakin maju, semakin barokah," katanya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan dengan mengendarai kendaraan supaya mematuhi aturan lalu lintas dan memarkir kendaraannya di tempat yang semestinya.

"Parkir kendaraan baik di tempat perbelanjaan seperti mal dan pasar maupun di tempat-tempat hiburan, parkir di tempat yang semestinya. Tinggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan lampu dimatikan," katanya.

Kalau belum yakin, katanya, mobil atau sepeda motor bisa dititipkan di kantor polisi agar lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement