Advertisement

BJ Habibie Dirawat di RSPAD

Newswire
Minggu, 08 September 2019 - 20:27 WIB
Budi Cahyana
BJ Habibie Dirawat di RSPAD Bacharuddin Jusuf Habibie - Antara/Wahyu Putro A.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Kabar tersebut disampaikan sekretaris pribadinya, Rubijanto, melalui pesan Whatsapp di Jakarta, Minggu (8/9/2019) sore.

BJ Habibie saat ini mendapatkan perawatan khusus oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Subroto. Namun, Rubijanto tidak memberitahukan penyebab suami Almarhumah Hasri Ainun Besari tersebut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

"Sesuai petunjuk TDK, bahwa Bapak BJ Habibie mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh maka untuk sementara waktu belum diijinkan untuk dikunjungi," kata dia.

Atas nama keluarga besar BJ Habibie, Rubijanto menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa dari semua pihak serta memohon kehadirat Allah SWT. Dalam keterangan resminya, Rubijanto juga meminta dan mengajak masyarakat Indonesia agar mendoakan beliau segera diberikan kesembuhan serta kesehatan sehingga dapat beraktivitas kembali.

Rubijanto mengatakan Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) tersebut memerlukan perawatan optimal dan istirahat penuh. Karena itu, untuk mengoptimalkan proses penyembuhan, BJ Habibie sementara waktu belum diizinkan untuk dikunjungi.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak," katanya. Dia berharap BJ Habibie dapat segera sembuh dan sehat sehingga dapat beraktivitas kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement