Advertisement

Wow, Atta Halilintar Berada di Peringkat 8 Youtuber Terkaya di Dunia

Newswire
Jum'at, 23 Agustus 2019 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Wow, Atta Halilintar Berada di Peringkat 8 Youtuber Terkaya di Dunia Atta Halilintar. (Istimewa - Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Atta Halilintarkembali mengejutkan publik.  Setelah beberapa waktu lalu menjadi  Youtuber pertama se-Asia Tenggara yang meraih 10 juta subscribers, kini ia  dalam daftar 10 besar Youtuber terkaya di dunia, berderet dengan nama konten kreator asal Swedia, Pew Die Pie.

Dirilis The Sun, Minggu (19/8/2019), Atta sukses ada di peringkat 8 dengan perkiraan pendapatan perbulannya sebesar GBP1,372 juta atau setara dengan Rp23,7 miliar. Ia bahkan mampu mengungguli channel Jacksepticeye dan Smosh.

Advertisement

Tak heran, karena sulung dari keluarga Halilintar tersebut memang memiliki jumlah subscribers yang fantastis mencapai 18,5 juta.

Berdekatan dengan terungkapnya fakta tersebut, Atta kemudian mengunggah fotonya di instagram pada Kamis (22/8/2019) yang tengah menjadi pembicara di panggung.

Ia pun mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaiannya saat ini dengan mengingat prosesnya yang tidak mudah. "Maaf anak alay yang tadinya berjualan di lampu merah dan tidak punya uang buat lanjut sekolah harus jadi pembicara di depan ribuan bos brand-brand besar yang luar biasa," tulis Atta.

Atta pun mengatakan tak ada hal yang tak mungkin terjadi, meskipun di masa lalu Atta sempat merasakan kehidupan masa kecil yang berat hingga harus bekerja. Ia kemudian mengucap syukur atas keberhasilannya sekarang.

"Terima kasih ya Allah," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos, Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement