Advertisement

PLN Pasok Listrik untuk Pabrik Kaca dengan Daya 1.385 KVA

Sunartono
Jum'at, 28 Juni 2019 - 10:03 WIB
Sunartono
PLN Pasok Listrik untuk Pabrik Kaca dengan Daya 1.385 KVA Ilustrasi jaringan PLN - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG– Komitmen PLN dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah terus dilakukan. Hal itu dilakukan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang yang telah melakukan penyambungan listrik untuk PT Sakti Intimegah Pratama.

PLN telah melakukan tahap demi tahap proses penyambungan, mulai dari pembangunan jaringan, pemasangan gardu distribusi, hingga pemasangan alat pengukur dan pembatas, sehingga pada tanggal 27 Juni 2019 pelanggan dapat menikmati pasokan listrik dengan daya 1.385 kVA

Advertisement

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. “Kali ini kami menyambung listrik untuk PT Sakti Intimegah Pratama di daerah Genuk, Semarang Timur. Semoga dengan masuknya pasokan listrik dari PLN, bisnis perusahaan yang bergerak di bidang industri kaca tempred ini dapat mulai dijalankan dan perkenomian setempat dapat meningkat,” terang dia dalam rilisnya Jumat (28/6/2019).

Saat ini proses penyambungan baru atau tambah daya PLN sangat mudah prosesnya. Pelanggan cukup mengajukan permohonan melalui Contact Centre PLN 123 atau web PLN yang beralamatkan di www.pln.co.id, sehingga tidak perlu bersusah payah untuk datang ke kantor PLN jika hendak mengajukan permohonan.

Donny menambahkan, pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru, tapi juga berkomitmen untuk selalu siap menjaga jaringan listrik tetap handal. “Kapasitas pasokan listrik di Kota Semarang masih banyak, sehingga kami berharap agar industri-industri di Kota Semarang yang masih beroperasi dengan genset segera beralih ke listrik PLN, karena selain dari segi ekonomi akan lebih murah, juga tingkat pelayanan dan keamanan akan lebih terjamin,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement