Advertisement

IKA UNS Undang Alumni Hadiri Halal Bi Halal di Jakarta

Nina Atmasari
Rabu, 19 Juni 2019 - 12:07 WIB
Nina Atmasari
IKA UNS Undang Alumni Hadiri Halal Bi Halal di Jakarta  Ilustrasi. - Bisnis/Dwi Prasetya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Untuk memperkuat tali silaturahmi dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki para alumninya, Ikatan Alumni  Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) pada Minggu (23/6/2019) akan menggelar kegiatan halal bi halal alumni UNS di grand ballroom Hotel Sahid, Jakarta pukul 10.00-14.00 WIB.

Budi Harto Ketua Umum Pusat IKA UNS mengharapkan, semua alumni UNS dari berbagai angkatan bisa hadir untuk bernostalgia, menyambung silaturahmi dan juga memperkuat jejaring sesama alumni UNS.

Advertisement

"Kami bangga banyak alumni UNS yang menempati posisi strategis di berbagai instansi pemerintah, swasta maupun sektor usaha. Kami yakin alumi UNS yang mencapai puluhan ribu orang ini memiliki banyak potensi untuk berkontribusi lebih besar bagi Indonesia," ujar Budi Harto di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Budi menuturkan, UNS yang melewati usia lebih dari empat windu telah berhasil melahirkan ribuan alumni yang sukses di berbagai profesi. Hal ini menjadi salah satu indikasi bahwa kemampuan dan kapasitas alumni UNS memiliki daya saing dan kompetensi yang sangat baik.

"Saya sangat berharap teman-teman alumni, baik yang sepuh maupun yang baru lulus bisa rawuh di acara ini. Kita perkuat ikatan ini agar peran UNS semakin kokoh," tutur Budi.

Lasarus Bambang, ketua Panitia Halal Bi Halal IKA UNS mengatakan, sampai saat ini banyak rekan alumni dari berbagai angkatan siap untuk hadir dan temu kangen. Kegiatan halal bi halal tahun ini mengambil tema 'UNS Maju Untuk Persatuan Indonesia’.

"Momentum Idul Fitri 1440 H ini bisa menjadi obat rindu dengan konco-konco lawas. Ayo nikmati lagi suasana dan masakan-masakan khas kota Solo yang dulu mungkin tak terbeli,” kata Lasarus, alumni Fakultas Teknik Sipil UNS angkatan 1990 yang kini berkarir di salah satu BUMN kontruksi.

Acara halal bi halal ini juga akan dihadiri oleh rektorat UNS dan juga dimeriahkan grup musik Letto.

 “UNS milik kita dan kita bangga menjadi bagiannya. Sekarang menjadi tugas para alumni untuk terus menjadikan almamater ini sebagai yang terbaik melalui kerja dan karya nyata yang memberi manfaat bagi Indonesia,” tutup Budi Harto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement