Advertisement

Bertamu ke Rumah Jokowi saat Lebaran 2019, Dapat Souvenir Ini..

Kurniawan
Jum'at, 07 Juni 2019 - 02:17 WIB
Sunartono
Bertamu ke Rumah Jokowi saat Lebaran 2019, Dapat Souvenir Ini.. Presiden Jokowi. (Antara/Puspa Perwitasari)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi kegiatan Lebaran 2019 di Solo dengan menerima sejumlah tamu di rumahnya di Sumber, Kamis (6/6/2019). Para tamu itu mendapat souvenir berupa foto.

Pantauan JIBI/Solopos, tamu yang diterima Jokowi hanya tamu undangan atau pejabat negara seperti Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo; Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo, dan politikus PDIP, Aria Bima. Sedangkan kalangan tamu umum tidak diterima di rumah Jokowi mengingat padatnya agenda orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Advertisement

Sebab pada sore hari Jokowi harus menghadiri acara di Gedung Agung Jogja. Mantan Walikota Solo itu juga dijadwalkan bermalam di Jogja. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jokowi akan kembali ke Solo pada Jumat (7/6/2019). Dia akan berada di Solo hingga Sabtu (8/6/2019). Pada hari itu juga dia akan kembali ke Jakarta untuk menjalankan tugasnya.

Hingga Kamis sore belum mendapatkan informasi kegiatan apa saja yang dilakukan Jokowi selama berlebaran di Solo pada Jumat-Sabtu. Tapi menurut kebiasaan selama di Solo, bisa saja Jokowi tiba-tiba berjalan-jalan di pusat perbelanjaan bersama anggota keluarganya, atau bertemu dengan tokoh masyarakat setempat.

Sementara para tamu undangan yang telah bersilaturahmi dengan Jokowi pada Kamis pagi mengaku senang bisa berlebaran dengan pemimpin tertingg negara. Seperti disampaikan Wawali Solo, Achmad Purnomo. “Sebagai Wakil Walikota Solo sudah sewajarnya saya bersilaturahmi ke rumah Pak Jokowi momentum Lebaran ini,” ujar dia.

Wawali mendapat suvenir berupa foto-foto saat bersilaturahmi dengan Jokowi. Keluarga Jokowi telah menyiapkan tim foto khusus untuk memotret para tamu undangan yang datang. Foto-foto tersebut langsung dicetak dan diberikan kepada tamu undangan. Jokowi tiba di kediamannya di Solo pada Rabu (5/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terungkap, Korsleting Freon AC Diduga Jadi Sebab Bus Terbakar di Ring Road Gamping

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement