Advertisement

Presiden Jokowi Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal

Yodie Hardiyan
Rabu, 05 Juni 2019 - 09:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Presiden Jokowi Salat Idulfitri di Masjid Istiqlal Masjid Istiqlal - wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menjalani ibadah salat Idulftri di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 06.55 WIB. Tidak lama setelah Presiden tiba, ibadah Salat Idulfitri segera dimulai dan diikuti oleh ribuan orang di salah satu masjid terbesar di Jakarta ini.

Advertisement

Setelah dari Istiqlal, Jokowi dijadwalkan akan menggelar silaturahmi (open house) Idulfitri 1440 Hijriah di Istana Negara, Jakarta.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Presiden akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para ketua lembaga negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat serta pejabat negara lainnya pada pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Setelah itu, pintu Istana akan dibuka bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Presiden dalam momentum Lebaran. Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

"Bagi masyarakat yang akan menghadiri kegiatan silaturahmi ini dipersilakan untuk masuk melalui titik kumpul yang berada di Jalan Silang Monas Barat Laut, Jakarta," papar Bey dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement