Advertisement

Ini Identitas Pria Mirip Bajak Laut di Pemakaman Ani Yudhoyono..

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 05 Juni 2019 - 07:17 WIB
Sunartono
Ini Identitas Pria Mirip Bajak Laut di Pemakaman Ani Yudhoyono.. Thareq Kemal Habibie, pria berdandan mirip bajak laut di pemakaman Ani Yudhoyono (Twitter)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA Pemakaman jenazah istri Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Minggu (2/6/2019), masih terekam jelas dalam ingatan. Prosesi pemakaman yang dilakukan secara militer itu dihadiri sejumlah tokoh nasional, pejabat, dan masyarakat Indonesia.

Dari sekian banyak pelayat, sosok pria dengan dandanan mirip bajak laut yang duduk di belakang SBY selama pemakaman Ani Yudhoyono berlangsung mencuri perhatian. Pria tersebut mengenakan jas gelap dengan kemeja putih dan berpeci. Sosoknya terlihat jelas dalam siaran langsung pemakaman Ani Yudhoyono yang disiarkan langsung sejumlah stasiun televisi. Lantas, siapakah pria mirip bajak laut tersebut?

Advertisement

Berdasarkan penelusuran JIBI/Solopos, Selasa (4/6/2019), pria yang berdandan mirip bajak laut itu ternyata anak kedua Presiden ketiga Indonesia, B.J Habibie. Dalam foto viral di media sosial, Thareq Kemal Habibie juga disebut mirip tokoh dalam film Avengers, Nick Furry. Sebab, dia memakai penutup mata bulat hitam di bagian kanan.

Dikutip dari Wikipedia, Thareq Kemal Habibie lahir pada 1967. Dia menikah dengan seorang wanita bernama Widya Leksmanawati pada 1997. Dari pernikahan tersebut, dia dikaruniai tiga anak. Sosoknya memang kurang dikenal di Indonesia. Namun, ternyata dia mengelola beberapa perusahaan besar di Indonesia. Bahkan, salah satu perusahaannya menggunakan namanya sendiri, yakni PT Thareq Habibie Carbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement