Advertisement

Jokowi Bagi-Bagi Sembako Jelang Lebaran

Newswire
Selasa, 04 Juni 2019 - 05:57 WIB
Bhekti Suryani
Jokowi Bagi-Bagi Sembako Jelang Lebaran Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) menyapa pendukung usai memantau hasil metode hitung cepat di Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR - Jelang Lebaran, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membagikan 800 paket sembako kepada warga di Jalan Otista, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Informasi terhimpun, Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 16.25 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi turun dari mobilnya dan langsung menyapa ratusan warga yang sudah menanti kedatangannya.

Advertisement

Kemudian, nampak dua mobil boks di lokasi mengeluarkan ratusan paket sembako dengan tas berwarna putih bergaris merah bertuliskan Istana Kepresidenan untuk dibagikan kepada warga.

Salah satu penerima sembako, Desi (30), mengaku senang mendapatkan paket sembako dari presiden. Dia pun mengaku sering mendapatkan paket sembako setiap tahunnya dari Presiden Jokowi.

"Senang. Ya, setiap tahunnya dapat sembako dari bapak. Ya nanti mau digunakan buat tambahan kebutuhan lebaran," kata Desi, Senin (3/6/2019).

Disela membagikan sembako, Jokowi pun sempat membagikan uang kepada beberapa warga dari saku celananya. Tidak sampai satu jam, paket sembako pun ludes dan Jokowi kembali ke Istana Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement