Advertisement

CRV Hantam Xenia di Tol Batang-Semarang, 1 Tewas

Newswire
Jum'at, 31 Mei 2019 - 18:47 WIB
Sunartono
CRV Hantam Xenia di Tol Batang-Semarang, 1 Tewas Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG--Kecelakaan yang melibatkan dua mobil di KM 407 ruas Tol Batang-Semarang, di Kabupaten Batang menewaskan satu orang, pada Jumat (31/5/2019).

Direktur Utama PT Jasa Marga Batang Semarang, Arie Irianto, membenarkan kejadian nahas pada pagi hari tersebut. Ia menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika sebuah Daihatsu Xenia sedang berhenti di bahu jalan. "Diperkirakan pengendaranya sedang beristirahat," katanya.

Advertisement

Mobil tersebut, kata dia, ditabrak oleh sebuah Honda CRV dari belakang. "Kemungkinan mengantuk sehingga menabrak mobil yang sedang berhenti," tambahnya.

Menurut dia, kejadian tersebut tidak sampai menyebabkan arus kendaraan tersendat. Ia mengatakan petugas sudah langsung mengevakuasi kendaraan serta korban dalam kejadian itu.

Ia mengimbau para pemudik untuk memerhatikan kondisi fisik mereka ketika mudik. "Kondisi fisik harus fit. Kondisi kendaraan, seperti ban juga bisa menyebabkan hal yang fatal karena cuaca yang panas," katanya.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Agus Triatmaja membenarkan satu korban tewas dalam kejadian tersebut. "Ditabrak dari belakang, Xenia oleh CRV," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement