Tanggal Kepulangan Prabowo dari Dubai Belum Diketahui

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Selasa (21/5/2019). - JIBI/Bisnis Indonesia/Feni Freycinetia Fitriani
28 Mei 2019 22:17 WIB Jaffry Prabu Prakoso News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5/2019) pagi bersama asisten pribadi, serta warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Berdasarkan manifes penerbangan yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Direktorat Imgrasi Kementerian Hukum, dan HAM, Prabowo pergi bersama asisten pribadi Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, serta dua warga negara Rusia, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva, warga Amerika Serikat Justin, dan warga negara Jerman Mischa Gemermann.

Sementara itu kru pesawat yang membawa Prabowo adalah Guy Shewart Plact, Cyril Destremau, Antonina Cieszczyk, Cristina Cercone, dan Paul Brooke. Prabowo pergi menggunakan pesawat carter Ambraer 190/Lineage 1000 noreg: 9HNYC dari Bandara Halim PK menuju Bandara Dubai, Uni Emirat Arab.

Ketua DPP Partai Gerindra yang juga Anggota Juru Debat Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria belum bisa memastikan kapan ketua umumnya akan kembali ke Jakarta.

“Biasanya tidak terlalu lama di luar negeri. Ya lebih [dari dua hari] lah kalau ke Dubai karena jauh. Kecuali kalau di Bangkok, Thailand bisa 1-2 hari,” katanya saat dihubungi, Selasa (28/5/2019).

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia