Advertisement

Tanggal Kepulangan Prabowo dari Dubai Belum Diketahui

Jaffry Prabu Prakoso
Selasa, 28 Mei 2019 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Tanggal Kepulangan Prabowo dari Dubai Belum Diketahui Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Selasa (21/5/2019). - JIBI/Bisnis Indonesia/Feni Freycinetia Fitriani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (28/5/2019) pagi bersama asisten pribadi, serta warga Rusia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Berdasarkan manifes penerbangan yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Direktorat Imgrasi Kementerian Hukum, dan HAM, Prabowo pergi bersama asisten pribadi Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, serta dua warga negara Rusia, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva, warga Amerika Serikat Justin, dan warga negara Jerman Mischa Gemermann.

Advertisement

Sementara itu kru pesawat yang membawa Prabowo adalah Guy Shewart Plact, Cyril Destremau, Antonina Cieszczyk, Cristina Cercone, dan Paul Brooke. Prabowo pergi menggunakan pesawat carter Ambraer 190/Lineage 1000 noreg: 9HNYC dari Bandara Halim PK menuju Bandara Dubai, Uni Emirat Arab.

Ketua DPP Partai Gerindra yang juga Anggota Juru Debat Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria belum bisa memastikan kapan ketua umumnya akan kembali ke Jakarta.

“Biasanya tidak terlalu lama di luar negeri. Ya lebih [dari dua hari] lah kalau ke Dubai karena jauh. Kecuali kalau di Bangkok, Thailand bisa 1-2 hari,” katanya saat dihubungi, Selasa (28/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement