Advertisement

Fadli Zon Ungkap Isi Surat Wasiat Prabowo Subianto

Newswire
Rabu, 15 Mei 2019 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Fadli Zon Ungkap Isi Surat Wasiat Prabowo Subianto Prabowo Subianto berbicara di hadapan pendukungnya di Jakarta, Jumat (19/3/2019). - Reuters/Willy Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto disebut telah membuat surat wasiat terkait kepentingan rakyat Indonesia.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon mengatakan, isi wasiat yang dibuat oleh Prabowo itu demi kepentingan rakyat Indonesia.

Advertisement

“Ya artinya itu, Pak Prabowo sudah menyerahkan, mewakafkan dirinya, hidupnya untuk kepentingan rakyat. Disampaikan oleh Pak Prabowo akan timbul dan tenggelam bersama rakyat,” ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Fadli mengatakan, surat wasiat yang dibuat Prabowo merupakan tindakan spontan. “Itu ekspresi spontan dari pak Prabowo dan tidak ada direncanakan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo mengaku dirinya akan mengundang sejumlah ahli hukum untuk membuat surat wasiat. Namun Prabowo tak merinci lebih detail mengenai maksud wasiat yang akan dibuatnya itu.

Prabowo mengaku sama sekali tak mempunyai niat ambisius pribadi untuk memenangkan pilpres. Bahkan dia sebetulnya ingin berisitirahat dari dunia politik, namun terketuk hatinya usai bertemu dengan rakyat Indonesia.

“Tapi setelah saya keliling dan melihat mata rakyat kita, setelah saya pegang tangan mereka, setelah saya dengar getaran mereka dan harapan mereka, penderitaan rakyat, harapan rakyat akan suatu negara yang adil itu telah menjadi bagian dari diri saya,” Ujar Pabowo di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement