Advertisement

Anak Jokowi Bicara Soal PKI. Ini Katanya

Annisa Margrit
Minggu, 12 Mei 2019 - 10:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Anak Jokowi Bicara Soal PKI. Ini Katanya Gibran Rakabuming Raka (kiri), Bobby Nasution (tengah), Kaesang Pangarep (kanan). - Instagram@kaesangp

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Presiden Joko Widodo sudah sering menerima tuduhan sebagai bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI). Merasa tak benar, Jokowi dan anggota keluarganya pun berani membantahnya.  Hal itu pun kerap dibantah oleh Jokowi dan keluarganya, termasuk anak-anaknya.
 
Melalui akun Twitter-nya, Sabtu (11/5/2019), Gibran Rakabuming Raka menampilkan screenshot pesan pribadi (Direct Message/DM) yang diterimanya. DM tersebut memanggil Gibran sebagai anak PKI dan berbagai sebutan lainnya.
 
Tidak diketahui siapa pengirim DM itu karena Gibran menutupinya. 
 
Putra tertua Jokowi itu pun menanggapinya dingin. Dia hanya mengatakan selalu banyak cobaan dalam bulan puasa dan lebih baik fokus ke hal-hal yang positif.
 
Seperti biasa, cuitan Gibran "ditangkap" oleh Kaesang Pengarep. Di akun Twitter-nya, sang adik ikut bertanya apakah Gibran adalah anak PKI. 
 
Balasan Kaesang turut mendapat respons dari para warganet. Ada yang menyebut PKI sebagai Partai Kaesang Indonesia, Penjual Kopi Indonesia, dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement