Advertisement

Anggota Geng Motor Ditangkap Setelah Aniaya Korban hingga Jarinya Putus

Newswire
Kamis, 09 Mei 2019 - 15:07 WIB
Sunartono
Anggota Geng Motor Ditangkap Setelah Aniaya Korban hingga Jarinya Putus Ilustrasi. - JIBI/Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, DEPOK – Polisi menangkap salah satu pelaku geng motor yang melakukan penyerangan hingga menyebabkan salah satu jari seorang remaja Rafel putus. Penyerangan tersebut terjadi di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2019).

Kepala Urusan (Paur) Humas Polresta Depok, Iptu Made mengatakan, seorang pelaku itu berinisial BS (18), yang masih berstatus pelajar di Depok. Pelaku dapat ditangkap anggota gabungan buser Polresta Depok dan Polsek Pancoranmas di wilayah Cipayung, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Advertisement

"Pelaku BS sudah kami tangkap saat berada di Cipayung. Memang pelaku saat masih berstatus pelajar," kata Made saat dihubungi wartawan, Kamis (9/5/2019).

Dia menuturkan, dari penyidikan sementara pelaku menganiaya korbannya dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Sementara korban mengalami kehilangan salah satu jarinya akibat dari penganiayaan itu.

"Masih kami periksa dan masih didalami kasus ini, kemungkinan ada pelaku lain atau tidak kita tunggu saja hasilnya," ucapnya.

Atas perbuatan pelaku, penyidik akan menjerat pelaku dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Selain itu, polisi mengamankan celurit yang diduga digunakan pelaku serta sepeda motor.

Sebelumnya, penyerangan terhadap sekelompok remaja kembali terjadi di Depok, aksi tersebut berada di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2019) dini hari.

Satu remaja Rafel menjadi korban pembacokan hingga jarinya terputus terkena senjata tajam yang dilakukan kelompok pemuda lainya.

"Benar ada penyerangan dari salah satu kelompok terhadap kelompok korban yang menyebabkan pertikaian," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Ronny Wowor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement