Advertisement

Putra Pangeran Harry-Meghan Markle Lahir, Nanti Bakal Punya Kewarganegaraan Ganda

Newswire
Selasa, 07 Mei 2019 - 05:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Putra Pangeran Harry-Meghan Markle Lahir, Nanti Bakal Punya Kewarganegaraan Ganda Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville

Advertisement

Harianjogja.com, INGGRIS--Meghan Markle yang juga bergelar Duchess of Sussex, telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019). Kabar tersebut disampaikan oleh suaminya, Pangeran Harry dari Inggris.

Bayi yang berada pada garis ketujuh daftar pewaris takhta Inggris itu, "benar-benar sangat kami inginkan", kata Pangeran kepada awak media.

Advertisement

Pengumuman resmi di akun Instagram pasangan kerajaan tersebut menuliskan bahwa mereka "menyambut kedatangan anak pertama mereka, yang lahir pada 6 Mei 2019 dengan berat 3,2 kilogram."


"Duchess dan bayinya dalam kondisi sehat. Pasangan itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kebahagiaan dan dukungan yang mereka curahkan selama waktu yang sangat istimewa dalam hidup mereka. Cerita lebih lanjutnya akan diberikan beberapa hari mendatang," bunyi pengumuman dalam akun Instagram tersebut.

Harry, 34, cucu Ratu Elizabeth, dan Meghan, mantan aktris berusia 37 tahun kelahiran AS, menikah dalam upacara mewah di Istana Windsor Inggris pada Mei tahun lalu.

Bayi Harry-Meghan akan menjadi cicit kedelapan Elizabeth, ratu yang saat ini berusia 93 tahun dan paling lama memerintah di dunia. Putra pasangan tersebut nantinya berhak memiliki kewarganegaraan Inggris dan Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Wanita Berkebaya Gelar Aksi dengan Mata Tertutup di Tugu Jogja, Merespons Jelang Pembacaan Putusan MK

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement