Advertisement

Ani Yudhoyono Terima Surat dari Mantan Presiden AS George W Bush, Ini Isinya

Newswire
Sabtu, 04 Mei 2019 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ani Yudhoyono Terima Surat dari Mantan Presiden AS George W Bush, Ini Isinya SBY saat dampingi sang istri Ani Yudhoyono di rumah sakit di Singapura. - Ist/ Instagram Ani Yudhoyono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sejak divonis menderita sakit kanker darah dan dirawat di rumah sakit Singapura, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono hujan perhatian dari kalangan pejabat pemerintahan. Kali ini, giliran mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush dan istrinya Laura Bush yang menunjukkan perhatian kepada istri presiden Indonesia ke-6 itu.

George W Bush dan istrinya melayangkan surat khusus untuk Ani Yudhoyono.

Advertisement

Dalam surat tersebut, George W Bush bersama sang istri mendoakan agar Ani Yudhoyono segera sembuh dari sakit kanker darah.

Surat pribadi yang dikirim George W Bush itu diunggah Ani Yudhoyono di akun Instagram-nya @aniyudhoyono seperti dipantau Suara.com pada Sabtu (4/5/2019).

"Terima kasih kepada sahabat saya, Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W. Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan saya. Surat ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi saya, Pak SBY dan keluarga dalam menjalani pengobatan saya. Sekali lagi terima kasih," tulis Ani di Instagram.

Surat yang ditandatangani George W Bush dan Laura Bush itu tertanggal 20 Maret 2019. Mereka mengatakan akan mendoakan Ani Yudhoyono selama menjalani masa perawatan hingga sembuh.

Berikut isi suratnya dari George W Bush dan Laura Bush untuk Ani Yudhoyono:

George W Bush
20 Maret 2019
Mrs Ani Yudhoyono
Mantan Ibu Negara Indonesia

Kepada Ibu Ani Yudhoyono,

Kami sedih mengetahui Anda menghadapi tantangan kesehatan yang serius. Perlu diketahui bahwa doa-doa kami bersama Anda dan Presiden Yudhoyono saat Anda menjalani perawatan.

Semoga Tuhan memberkatimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement