AHY: Bertemu Jokowi agar Indonesia Semakin Baik

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) didampingi Mensesneg Pratikno (kiri) memberikan salam kepada wartawan seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019). - Antara/Wahyu Putro A
02 Mei 2019 18:47 WIB Yodie Hardiyan News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA —  Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemui Presien Joko Widodo di Istana Merdeka, Kamis (2/5/2019) sore. AHY mengatakan semangat dari pertemuan itu adalah untuk melihat Indonesia semakin baik di masa depan.

"Kami juga harus terus bisa menyumbangkan pikiran gagasan karena tentunya sebagai semangat dari demokrasi dan juga keinginan mewujudkan Indonesia yang semakin baik ke depan tentunya kamibisa harus terus melakukan tukar pikiran dan juga saling memberikan masukan masukan yang baik dan positif," kata AHY.

AHY mengatakan pertemuan itu merupakan bagian dari silaturahmi. Dalam silaturahmi, pembicaraan tidak harus mengenai komunikasi politik secara pragmatis, melainkan juga hal-hal besar lain.

"Dan kita juga selalu harus bisa membangun semangat untuk menjadi bagian besar mewujudkan Indonesia semakin baik ke depan," kata mantan tentara ini.

HY dan Jokowi berada di kubu yang berbeda dalam Pemilihan Umum 2019. Partai AHY yaitu Partai Demokrat mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto, rival Jokowi, dalam Pemilihan Presiden 2019.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia