RS di Thailand Tawarkan Operasi Perut Six Pack

Ilustrasi perut six pack - Pictagram
02 Mei 2019 06:37 WIB Chelin Indra Sushmita News Share :

Harianjogja.com, BANGKOK – Rumah Sakit Masterpiece di Bangkok, Thailand menyediakan layanan operasi perut six-pack. Dikutip Oddity Central, Rabu (1/5/2019), dalam setahun, rumah sakit itu menerima sekitar 20-30 pasien yang ingin membentut otot perut tanpa olahraga.

Bagi sebagian orang, memiliki perut six pack tanpa olahraga adalah hal mustahil. Sebab, membentuk penawaran pembentukan perut six pack tanpa ribet. Ahli bedah di rumah sakit itu bakal menghilangkan lemak untuk membuat perut pasien tampak six pack.

Perut pasien tidak akan diberikan implan plastik apapun. Dokter hanya akan menyedot beberapa bagian lemak untuk membentuk perut. "Kami tidak melakukan implan apapun. Implan tidak terlihat bagus dan tidak mampu bertahan lama," kata CEO Masterpiece Hospital, Raweewat Maschamadol.

Sekitar 90 persen orang yang menjalani operasi itu sebenarnya gemar berolahraga. Namun, mereka kesulitan mencapai target, sehingga memilih jalan pintas.

"Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan untuk mendapatkan perut six pack lewat operasi. Proses ini memang tidak terlalu menyakitkan. Namun, proses penyembuhannya terlihat mengerikan. Meski demikian, kami mendapat sekitar 20-30 pasien dalam setahun sjak membuka operasi tersebut," sambung Raweewat Maschamadol.

Ada sejumlah model di Thailand yang telah memanfaatkan prosedur operasi perut six pack itu. Mereka mengaku puas dengan hasil operasi tersebut.

Sumber : JIBI/Solopos