Advertisement

Hari Buruh, Jokowi Liburan di Mal Solo Baru

Indah Septiyaning Wardhani
Rabu, 01 Mei 2019 - 15:07 WIB
Sunartono
Hari Buruh, Jokowi Liburan di Mal Solo Baru Presiden Jokowi disambut warga saat jalan-jalan di The Park Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (1/5/2019). (Solopos - Indah Septiyaning W.)

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarganya mengisi hari libur peringatan May Day 2019 (Hari Buruh) dengan jalan-jalan di The Park Mal Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (1/5/2019). 

Jokowi dan keluarga tiba di The Park Mall sekitar pukul 12.00 WIB. Rombongan Presiden langsung menuju Fun World di lantai III mal tersebut. Jokowi yang mengenakan pakaian kemeja putih bersama sang cucu Jan Ethes Srinarendra bermain lempar bola dan beberapa permainan lain. 

Advertisement

Sekitar 15 menit bermain di Fun World, Jokowi dan rombongan menuju Kids Station bergabung dengan Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution, anak mereka yang juga cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution, serta Selfie Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. 

Hanya putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep, yang tidak terlihat dalam rombongan tersebut. "Kaesang tidak di Solo, lagi di Singapura," kata Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jemaah Calon Haji DIY Tetap Berangkat Lewat Solo Meski Adi Soemarmo Turun Status

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement