Advertisement

Pasca Coblosan, BTP Akhirnya Nongol di Rumah Dinas Ketua DPRD DKI

Newswire
Selasa, 30 April 2019 - 19:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pasca Coblosan, BTP Akhirnya Nongol di Rumah Dinas Ketua DPRD DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. - Ist/ Youtube Osotv

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pasca Pemilu 2019, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau Ahok tampak mengunjungi rumah dinas Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi alias Pras di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019) sore.

Saat tiba di rumah Pras, Ahok tampak mengenakan kaos biru berkerah dengan didampingi caleg PDI Perjuangan (PDIP) Ima Mahdiah dan staf pribadinya, Sakti.

Advertisement

Pertemuan itu diawali dengan makan sore bersama di ruang makan rumah Prasetio. Ahok langsung disambut dengan makanan khas Betawi yakni gado-gado. "Sudah lama enggak makan gado-gado nih," kata Ahok sambil tertawa dan menyatap makanannya, Selasa.

Di kesempatan yang sama Prasetio yang mengenakan kemeja putih sembari ditemani sang istri duduk satu meja makan bersama berhadap-hadapan dengan BTP.

Momen ini merupakan momen pertama Ahok muncul ke publik setelah melakukan pencoblosan di Jepang pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement