Advertisement

28 April, Tagar #HariPuisiNasional Jadi Viral

Chelin Indra Sushmita
Senin, 29 April 2019 - 05:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
28 April, Tagar #HariPuisiNasional Jadi Viral Chairil Anwar (Youtube)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Tagar #HariPuisiNasional menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Minggu (28/4/2019) bertepatan dengan Hari Puisi Nasional

Netizen mencuitkan berbagai penggalan puisi dengan tagar #HariPuisiNasional. Menariknya, kebanyakan puisi tersebut berisi cuitan galau. “Bersama derasnya hujan yang bergulir, aku mulai berpikir. Seberapa aku mengenal diriku. Hingga bagian terdalam dan kelam. Seberapa aku mengenal Tuhanku. Hingga bagian teragung dan tanpa ujung #HariPuisiNasional,” cuit @deasaurus.

Advertisement

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada, #HariPuisiNasional,” imbuh @muktyramadhan.

Andai aku bisa memilih. Aku akan memilih bersamamu. Karena hal itulah yang aku inginkan. Andai aku bisa kembali, tentu aku akan kembali dan memperbaiki segala kesalahanku yang dulu #HariPuisiNasional,” imbuh @AnandaFajarS.

Dihimpun dari berbagai sumber, peringatan Hari Puisi Nasional dilakukan untuk menghargai peran besar penyair Indonesia, Chairil Anwar. Penyair sajak Aku tersebut lahir pada 26 Juli 1922 dan meninggal 28 April 1949.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement