Advertisement

Tabrakan Bus Mira dengan Sepeda Motor, 2 Pelajar Ngawi Meninggal

Abdul Jalil
Minggu, 28 April 2019 - 14:57 WIB
Nina Atmasari
Tabrakan Bus Mira dengan Sepeda Motor, 2 Pelajar Ngawi Meninggal Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Whisnu Paksa)

Advertisement

Harianjogja.com, NGAWI -- Kecelakaan maut melibatkan dua pelajar SMA terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km 11-12, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Minggu (28/4/2019) pagi.

Sepeda motor yang dinaiki dua pelajar itu bertabrakan dengan bus Mira. Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, menuturkan dua pelajar yang meninggal dalam kecelakaan tersebut bernama Dadang Kurniawan, 18, warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, dan Teguh Ardianto, 18, warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Advertisement

Kedua pelajar itu berboncengan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU berpelat nomor AE 2000 RL. "Kedua pelajar itu meninggal di lokasi kejadian. Dadang Kurniawan mengalami luka di kepala dan Teguh Ardianto mengalami patah tangan dan luka di bagian kepala," jelas dia.

Yanto menuturkan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Dadang Kurniawan dan berboncengan dengan Teguh Ardianto melaju dari arah selatan ke utara. Sedangkan dari arah berlawanan melaju bus Mira berpelat nomor S 7263 US yang dikemudikan Tariono.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor Suzuki Satria FU itu melaju terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawan melaju bus Mira sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

Diduga pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU tersebut mengantuk sehingga tidak konsentrasi saat sedang mengendarai sepeda motornya. Sepeda motor Suzuki Satria FU rusak parah.

"Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Suroto Ngawi," jelas dia.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement