Advertisement

Heboh Video Anak Amien Rais Perkenalkan Prabowo Subianto : Saya Bersama Bapak Presiden

Newswire
Kamis, 25 April 2019 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Heboh Video Anak Amien Rais Perkenalkan Prabowo Subianto : Saya Bersama Bapak Presiden Video Tasniem Rais perkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Video anak Amien Rais, Tasniem Rais bersama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bikin heboh warganet.

Tasniem Rais, putri Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, membuat sebuah video memperkenalkan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Advertisement

Video ini mendadak viral di media sosial dan menjadi peerbincangan warganet. Video tersebut awalnya diunggah di akun Instagram miliknya @tasniemrais.

Namun, saat Suara.com-jaringan Harianjogja.com berupaya menelusuri video itu di akun milik Tasniem Rais, sudah terkunci.

Meski demikian, video Tasniem Rais itu telah tersebar di berbagai media sosial. Istri dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia, juga turut mengunggah video itu melalui akun Twitter miliknya @nurasiauno.

Dalam video tampak Tasniem Rais berdiri di samping Prabowo Subianto. Ia memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

"Saya saat ini bersama Pak Prabowo, Bapak Presiden kita 2019-2024," kata Tasniem Rais seperti dikutip, Kamis (25/4/2019).

Dengan suara yang menggebu-gebu, Tasniem Rais meminta kepada Prabowo Subianto untuk memberikan semangat kepada para pendukungnya.

Tasniem menyebut bila saat ini para pendukung Prabowo Subianto sedang berjuang untuk  melawan kezaliman.

"Pak tolong kasih semangat 30 detik saja untuk para simpatisan, relawan yang ada di akar rumput yang sedang berjuang untuk memperjuangkan C1 dan melawan kezaliman ini," minta Tasniem Rais.

"Terima kasih para relawan sekalian dimanapun engkau berada. Saya monitor, saya menerima laporan, saya memahami perjuangan kalian luar biasa, pengorbanan kalian luar biasa," Jawab Prabowo Subianto.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya agar tidak menyerah.

Ia meyakini dirinya sudah menang dan saat ini berada di jalan yang benar untuk menyelamatkan masa depan.

"Jangan menyerah kita menang, kita menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia, kita menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita, kita menang, kita berada di jalan yang benar. Tuhan selalu bersama kita," ungkap Prabowo.

Pesan dari Prabowo Subianto yang begitu berapi-api itu ditutup dengan pekik takbir dari Tasniem Rais. Seruan takbir itu dibalas oleh Prabowo Subianto.

"Insyaallah. Allahu akbar, merdeka!" teriak Tasniem Rais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement