Advertisement

Kubu Prabowo Terus Gelar Syukuran Kemenangan Pilpres

Newswire
Rabu, 24 April 2019 - 19:47 WIB
Bhekti Suryani
Kubu Prabowo Terus Gelar Syukuran Kemenangan Pilpres Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). - ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kubu Prabowo hingga kini terus menggelar acara syukuran kemenangan pilpres yang diklaim kubu tersebut.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo - Sandiaga di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Namun, acara yang diselenggarakan pendukung Prabowo - Sandiaga itu berlangsung tertutup untuk awak media.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com di lokasi acara, kondisi cuaca sedang turun hujan namun tidak menyurutkan ratusan relawan pendukung untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Prabowo hadir di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Sama seperti di tempat-tempat lain, kehadiran Prabowo membuat para pendukung bersorak sorai meneriakkan namanya.

"Prabowo! Prabowo! Presiden!," kata pendukung Prabowo.

Dari kejauhan tampak Prabowo menyalami tokoh-tokoh yang duduk di kursi paling depan. Namun sayang pembawa acara menyampaikan kalau acara tersebut bersifat tertutup.

Seusai memberikan pidatonya kepada para pendukungnya, Prabowo pun meninggalkan lokasi sembari disalami oleh para pendukungnya.

Sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga nampak hadir. Diantaranya Ketua BPN Djoko Santoso, Amien Rais, dan Bachtiar Nashir. Masing-masing dari tokoh tersebut juga memberikan sambutannya kepada relawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement