Advertisement

Sandiaga Tak Setuju Prabowo dan Jokowi Bertemu Lewat Perantara

Newswire
Selasa, 23 April 2019 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
Sandiaga Tak Setuju Prabowo dan Jokowi Bertemu Lewat Perantara Presiden Joko Widodo menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, di Hambalang, Bogor. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tak setuju pertemuan antara Jokowi dan Prabowo melalui perantara.

Sandiaga menyambut baik niat Presiden Jokowi untuk menemui Capres Prabowo Subianto pasca Pemilu 2019. Sandiaga menyarankan agar pertemuan Jokowi dengan Prabowo tanpa harus melalui perantara Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Advertisement

"Pak Prabowo dan Jokowi adalah dua capresnya, kalau masih dalam tahap penjajakan melalui perantara tidak efektif," kata Sandiaga di Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Menurut Sandiaga, masyarakat Indonesia sudah sangat menanti momen Prabowo dan Jokowi bertemu usai saling bertarung di pemilihan presiden. Terkait waktu dan tempat pertemuan tersebut, Sandiaga menyerahkan kepada keduanya.

"Masyarakat tentu menunggu petinggi Jokowi dan Prabowo, tentu langkah yang baik buat bangsa kita. Saya serahkan kepada kedua belah pihak, Jokowi dan Prabowo lah yang kemarin dipilih rakyat," ujarnya.

Meski demikian, Sandiaga mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap memperhatikan kalau proses penghitungan suara Pemilu 2019 beum selesai.

"Juga untuk mengingatkan proses ini belum selesai dan ada tahapan-tahapan C1 dan kedua pihak juga memberikan salam perdamaian," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement