Advertisement

Dituding Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Newswire
Minggu, 21 April 2019 - 18:47 WIB
Budi Cahyana
Dituding Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Kampanye Prabowo Subianto di Stadion Kridosono, Kota Jogja, Senin (8/4/2019). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Istri komedian Andre Taulany, Rienwartia Trigina, dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

“Ya, benar. Ada lawyer yang melaporkan ke Polda Metro tadi pagi, sekitar jam 10.00 WIB. Dia melaporkan pencemaran nama baik di media elektronik, kepada akun erintaulany," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Minggu (21/4/2019).

Advertisement

Argo menjelaskan, semua pihak yang terkait kasus ini akan dipanggil untuk dimintai keterangan. “Semua pihak akan kami panggil dan diklarifikasi, baik terlapor, pelapor, dan saksi ya,” kata Argo.

Pelapor menilai Rienwartia melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang No.19.2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Surat laporan terhadap istri Andre Taulany telah bocor di beberapa akun Instagram gosip. Reinwartia Trygina dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polda Metro Jaya.

Sementara si pelapor adalah seorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo. Firdaus sebelumnya dikenal sebagai pengacara Sandy Tumiwa. Reinwartia Trygina dengan akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya.

Reinwartia Trygina meyayangkan sikap Prabowo Subianto yang ngotot mengklaim diri sebagai pemenang capres-cawapres dalam Pemilu 2019. Bahkan Rien menganggap Prabowo sinting dan gila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, Pemda DIY Klaim Harga Beras Mulai Turun di Pasaran

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement