Advertisement

Presiden PKS Sarankan Sandiaga Uno Segera Cek Darah di Rumah Sakit & Istirahat Total

Sholahuddin Al Ayyubi
Jum'at, 19 April 2019 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Presiden PKS Sarankan Sandiaga Uno Segera Cek Darah di Rumah Sakit & Istirahat Total Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengungkapkan kondisi kesehatan Sandiaga Salahudin Uno semakin turun dari hari ke hari.

Dia mengaku sudah menjenguk Sandiaga Uno di rumahnya di Jalan Pulau Bangkeng, Jakarta Selatan dan menyarankan mantan politikus Partai Gerindra tersebut untuk segera memeriksa kondisinya ke rumah sakit sekaligus cek darah agar bisa segera sehat kembali.

Advertisement

“Kondisi kesehatan beliau semakin drop. Kami juga sudah sarankan agar berobat ke RS dan periksa darah agar sehat lagi,” tuturnya, Jumat (19/4/2019).

Sohibul juga menyarankan Sandiaga Salahudin Uno agar beristirahat total dan tidak mengikuti proses tahapan Pilpres 2019 sebelum kondisi kesehatan semakin baik.

“Makanya saya bilang sudahlah istirahat saja, tidak usah perlu hiruk-pikuk sekarang,” katanya. 

Sandiaga Salahudin Uno tidak terlihat mendampingi capres Prabowo Subianto pada saat deklarasi klaim kemenangan di Rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Prabowo mengklaim telah memenangi Pilpres 2019 berdasarkan exit poll dengan angka 55,4% dan quick count internal dengan angka 52,2% pada Rabu (17/4) sore. 

Pada malam harinya, Prabowo kembali mengklaim kemenangan. Kali ini, dengan angka yang lebih tinggi yaitu 62% suara berdasarkan hasil real count yang dilakukan secara internal pada 320.000 TPS. Bahkan, usai mengklaim kemenangan, Prabowo dan sejumlah pendukungnya sujud syukur, namun tanpa didampingi Sandi. 

Ketidakhadiran Sandi ini kemudian memunculkan rumor adanya keretakan di kubu paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 tersebut. Namun, Sandiaga kemudian terlihat saat Prabowo mendeklarasikan kemenangan pada Kamis (18/4/2019). Wajahnya terlihat tidak segar. Hari ini, ketika Prabowo lagi-lagi mendeklarasikan kemenangan, Sandiaga Uno kembali absen. Dia kemudian mengunggah foto di Instagram ketika sedang menghabiskan waktu bersama putranya seusai Salat Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement