Advertisement

Jokowi Menuju Djakarta Theater, Bakal Deklarasikan Kemenangan?

Newswire
Rabu, 17 April 2019 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Jokowi Menuju Djakarta Theater, Bakal Deklarasikan Kemenangan? Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mengikuti debat Capres ke-4 di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). - Suara.com/Arief Hermawan P

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Hitung cepat versi sejumlah lembaga survei sementara mengunggulkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi diperkirakan akan mendeklarasikan kemenangannya.

Calon Presiden Petahana Joko Widodo atau Jokowi mendatangi Djakarta Theater. Kedatangan Jokowi menyusul para elite pendukung paslon nomor urut 01 yang sudah datang lebih dahulu.

Advertisement

Pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Jokowi datang sekitar pukul 15.25 WIB dengan menggunakan Toyota Alphard. Jokowi yang mengenakan pakaian putih pun hanya melempar senyum saat ditanya awak media.

Ia sama sekali tidak menjawab rentetan pertanyaan yang dilontarkan kepada dirinya. Sambil berjalan menuju dalam, Jokowi hanya melempar senyum.

Sebelumnya sejumlah elite sudah tiba di Djakarta Theater, di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Moeldoko, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Ketum Golkar Airlangga, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan tokoh lainnya di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf.

Moeldoko sendiri mengaku optimis Jokowi-Maruf Amin akan menang dengan perolahan suara di atas 60 persen. Meski begitu ia belum bisa memastikan apakah pertemuan elite di Djakarta Theater dalam rangka deklarasi kemenangan atau bukan.

"Belum belum, belum sampe situ. Kita hanya ingin mengikuti perkembangan di perhitungam cepat saja," kata Moeldoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement