Advertisement

Sejumlah TPS di Papua Belum Terima Logistik Pemilu

Newswire
Rabu, 17 April 2019 - 17:27 WIB
Sunartono
Sejumlah TPS di Papua Belum Terima Logistik Pemilu Ilustrasi. - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JAYAPURA--Logistik pemilu 2019 belum tiba di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kelurahan Yobe, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, sehingga belum bisa melakukan pemungutan suara.

Sejumlah TPS yang rencananya melakukan pemungutan suara seperti TPS 19, TPS 20, TPS 21 di Kelurahan Yobe, Distrik Abepura belum melakukan pemungutan suara karena logistik belum tiba di TPS.

Advertisement

"Kami sudah tiba di TPS pada pukul 06.00 WIT tapi logistik pemilu belum tiba sampe sekarang masih tunggu," kata Nova Miokbun, anggota KPPS di TPS 19 di Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Kota Jayapura, Rabu (17/4/2019).

Nova mengatakan TPS lainnya seperti di TPS 20, dan TPS 21 yang berseblahan dengan TPS 19 ini di Kelurahan Yobe juga belum ada logistik. Sebagian TPS di Kelurahan Kota Baru, Distrik juga belum ada logistik pemilu.

Sterius salah satu anggota KPPS yang bertugas di TPS 38 Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura,  mengaku mereka sudah datang ke TPS untuk bertugas pada pukul 06.00 WIT namun belum ada logistik pemilu.

"Katanya dari Distrik Abepura logistik pemilu diantar pada pukul 07.00 WIT. Tali sampe pukul 10.10 WIT logistik belum tiba," katanya.

Sterius mengatakan karena belum ada logistik pemilu maka mereka memutar lagu-lagu di dalam TPS. TPS 38 berada di dalam salah satu ruang belajar Sekolah Dasar Negeri 3 Abepura. TPS itu berada di Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Sejumlah tempat pemungutan suara di Distrik Abepura, belum melakukan pemungutan suara. Informasi terkait pendistribusian logistik pemilu ke masing-masing TPS di Distrik Abepura masih simpan siur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement