Jelang Coblosan, Ma’ruf Amin Baca Alquran di Rumah

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin memaparkan visi dan misi saat mengikuti debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). - Antara/Wahyu Putro A
16 April 2019 20:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin mengakui tenang menjelang hari pemungutan suara Pilpres 2019, Rabu (17/4/2019) besok.

Maruf menuturkan, akan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa apa pun hasil yang bakal didapatkan.

"Enggak, tenang saja. Segala sesuatu sudah berusaha bekerja seoptimal mungkin. Selanjutnya kita serahkan pada Allah SWT. Saya sudah optimal tujuh bulan kampanye. Alhamdulillah sampai tujuh bulan sudah bisa selesaikan tugas," ujar Maruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Pada H-1 ini, Maruf menuturkan melakukan kegiatan seperti membaca Alquran hingga menerima tamu untuk bersilaturahmi.

"Malam ini di rumah. Biasa, mengaji Alquran, tukar pikiran, mengobrol. Enggak, saya nggak ajak ulama. Karena masing-masing milih di tempatnya masing-masing. Nanti malam mungkin orang-orang ada yang datang silaturahmi, biasa mendoakan,” ucapnya.

Untuk diketahui, Rabu besok, Maruf Amin akan menggunakan hak pilihnya di TPS 051, Jalan Deli Lorong 27, RT7/RW8 Koja, Jakarta Utara. Maruf akan menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara, Jokowi akan mencoblos di TPS 008, Kelurahan Gambir, Gambir, Jalan Veteran Raya – LAN Jakarta Pusat.

Sumber : Suara.com