Advertisement

Ini Rencana Aktivitas Sandiaga Uno di Hari Pencoblosan

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
 Ini Rencana Aktivitas Sandiaga Uno di Hari Pencoblosan Sandiaga Uno melemparkan ciuman jauh kepada sejumlah pedagang saat melakukan kunjungan di Pasar Beringharjo, Kamis (30/8/2018) - Harian Jogja/Irwan A. Syambudi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemungutan suara Pemilu 2019 akan digelar Rabu (17/4/2019). Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan memulai aktivitasnya sebelum mencoblos pada pemilu serentak 2019 besok dengan melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid dekat kediaman orangtuanya.

“Saya memulai kegiatan, rencananya akan salat subuh berjamaah dahulu di Masjid At-Taqwa,” ujar Sandi usai bertemu dengan Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Setelah salat subuh berjamaah, Sandi bersama keluarga akan menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pagi harinya. Namun, ia tak merinci pukul berapa meninggalkan rumah menuju TPS.

“Setelah itu persiapan dan sepagi mungkin datang ke TPS karena kita ingin proses yang sepagi mungkin. Lebih pagi lebih baik,” katanya.

“Supaya tidak menumpuk antrean di ujung,” ujar Sandi menimpali.

Selain itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengimbau masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya besok dan datang ke TPS pagi-pagi untuk menghindari penumpukan antrean.

“Mengimbau jutaan masyarakat untuk datang sepagi-paginya ke TPS,” tuturnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Duh, Desentralisasi Sampah DIY Mundur Lagi Menjadi Mei 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement