Advertisement

Logistik Pemilu untuk Wilayah Sorong Sudah Didistribusikan

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Logistik Pemilu untuk Wilayah Sorong Sudah Didistribusikan Petugas menyegelan logistik Pemilu 2019 di gudang KPU Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (10/4/2019). - Antara/Siswowidodo

Advertisement

Harianjogja.com, SORONG--Pendistribusian surat suara dan logistik pemilu sudah mulai dilakukan. Salah satunya di Sorong, Papua Barat. 

Ketua KPU Kota Sorong, Roberth Yumame di Sorong, mengatakan bahwa distribusi surat suara dan logistik pemilu pihaknya mengutamakan daerah terjauh yakni Sorong kepulauan.

Advertisement

Dia mengatakan, melakukan distribusi surat suara dan logistik pemilu ke TPS didahulukan pulau Soop, Pulau Ram dan Doom yang dilakukan 15 April 2019.

"Sedangkan wilayah dalam kota Sorong akan di distribusikan pada 16 April atau sehari menjelang pelaksanaan pencoblosan," ujarnya.

Dia mengatakan, proses pecking hingga distribusi surat suara dan logistik pemilu ke TPS diawasi oleh petugas Bawaslu dan Kepolisian.

Menurut dia, persiapan KPU Kota Sorong guna melaksanakan pemilu telah 99%. Data pemilih telah diselesaikan dan distribusi logistik ke TPS guna proses pemilihan sedang berjalan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sorong agar datang ke TPS masing-masing 17 April guna memberikan hak pilihnya demi kemajuan bangsa Indonesia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement