Advertisement

Ajak Cucu ke TPS Ini, JK Berikan Pendidikan Politik Sejak Dini

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 04:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ajak Cucu ke TPS Ini, JK Berikan Pendidikan Politik Sejak Dini Wakil Presiden Jusuf Kalla. - Antara/Mohammad Ayudha

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Rabu (17/4/2019) nanti, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla dan sang cucu akan menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Jubir Wapres RI Husain Abdulah melalui keterangannya. Jusuf Kalla akan memberikan hak suaranya di TPS 04 RW 02, Jalan Brawijaya IV Nomor 18, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisement

"Rencananya, wapres bersama istri, Ibu Mufidah mencoblos di Brawijaya sesuai KTP-nya di TPS dekat kediaman pribadinya," kata Husein dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/4/2019).

Selain itu, Jusuf Kalla tidak lupa juga akan mengajak sang cucu pergi ke TPS. Hal tersebut dilakukan Jusuf Kalla untuk memberikan pendidikan politik sejak dini.

Setelah itu barulah Jusuf Kalla akan memantau hasil perhitungan cepat di kediaman pribadinya, di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diperoleh, TPS 04 yang akan menjadi lokasi pencoblosan Jusuf Kalla sudah dipersiapkan seperti memasang tenda serta perangkat tambahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement