Advertisement

3 Anggota Gengster Ditangkap Berkat Pantauan Medsos

Newswire
Senin, 15 April 2019 - 13:27 WIB
Sunartono
3 Anggota Gengster Ditangkap Berkat Pantauan Medsos Ilustrasi senjata tajam. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Tim Eagle One Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga anggota gangster berinisial MR, MI, dan IZ pada Minggu (14/4/2019) pukul 02.30 WIB dini hari. Ketiganya merupakan anggota geng yang kerap berbuat onar dan meresahkan masyarakat.

Kepala Tim Eagle One Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Aipda Oka Bartono mengatakan, sebelum ditangkap, ketiga komplotan gangster itu sebelumnya terpantau melalui media sosial. Kelompok bernama Warsil Dalam 58 tersebut kerap membuat onar sejumlah titik di wilayah Jakarta Selatan.

Advertisement

"Pada saat tim melaksanakan patroli malam, tim tidak lupa memantau sosial media Instagram mengikuti live akun Instagram gangster tersebut. Kemudian tim mengikuti pergerakan segerombolan gangster itu mulai dari Jalan Pondok Indah hingga sampai ke wilayah Pejaten," ujar Oka dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/4/2019).

Dia menyebut, kelompok tersebut akan beraksi melakukan tindak kejahatan. Oleh karena itu saat kelompok tersebut berhenti di wilayah Pejaten polisi langsung meringkus dan mengamankan ketiga pelaku.

“Kemudian pada saat ganster tersebut berhenti, tim meringkus dan langsung mengamankan tiga orang dari segerombolan gangster tersebut yang diduga akan melakukan tindak kejahatan dan kemudian tim mengamankan barang bukti 1 buah clurit," jelasnya.

Ketiga pelaku telah dibawa ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement