Advertisement

Ibu Jahat, Anaknya Ditendang Gara-Gara Mogok Pemotretan karena Lelah

Ginanjar Saputra
Minggu, 14 April 2019 - 09:17 WIB
Nina Atmasari
Ibu Jahat, Anaknya Ditendang Gara-Gara Mogok Pemotretan karena Lelah Niu Niu, model 3 tahun di Tiongkok yang ditendang ibunya saat pemotretan. (Worldofbuzz.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Beredar di dunia maya, sebuah video tragis. Kisah tragis dialami model cilik berusia 3 tahun di Tiongkok bernama Niu Niu yang ditendang ibunya saat sesi pemotretan. Ia ditendang ibunya sendiri lantaran lelah berpose saat pemotretan.

Dilaporkan World of Buzz, kisah tragis yang belum diketahui lokasi dan waktunya secara terperinci itu telah viral di media sosial. Video detik-detik Niu-Niu ditendang ibunya teklah tersebar luas di beragam media sosial dan mengundang kecaman warganet.

Advertisement

Menanggapi cercaan warganet, ibu Niu Niu mengutarakan klarifikasi lewat akun Weibo miliknya. Ia menyangkal jika dituduh telah menendang Niu Niu.

"Saya [di video itu] sedang berkomunikasi dengan Niu Niu tanpa melakukan tindakan yang membahayakan. Saya minta maaf atas kesalahpahaman ini," tulis ibu Niu Niu yang tak disebutkan namanya.

Sayangnya, kisah tragis yang terlanjur viral itu membuat sejumlah perusahaan memutus kontrak dengan Niu Niu. Sejumlah perusahaan tak ingin bekerja sama dengan ibu Niu Niu yang dianggap telah menendang putrinya sendiri saat pemotretan.

Niu Niu diketahui telah menjadi model selama enam bulan terakhir. Selama jadi model, Niu Niu mendapatkan penghasilan sekitar Rp9,5 juta hingga Rp19 juta per hari pemotretan. Dalam sehari pemotretan, rata-rata Niu memeragakan hingga 100 pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement