Advertisement

Pengemudi Kurang Konsentrasi Diduga Penyebab Kecelakaan di Tol JORR BSD – Pondok Aren

Newswire
Sabtu, 13 April 2019 - 01:17 WIB
Sunartono
Pengemudi Kurang Konsentrasi Diduga Penyebab Kecelakaan di Tol JORR BSD – Pondok Aren Ilustrasi kondisi mobil usai ditabrak kereta api Mutiara Timur di Surabaya pada Jumat (5/10/2018) malam. - Suara.com/Achmad Ali

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG--Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di KM 9.400 Tol BSD arah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 11.50 WIB. Kecelakaan itu diduga kuat karena salah satu pengemudi kurang konsentrasi dalam berkendara.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M. Nasir mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Mitsubishi Outlander bernomor polisi B-378-BEL yang melaju dari arah jaya tepatnya di KM 9 +500 kurang konsentrasi.

Advertisement

Kemudian mobil tersebut menabrak pembatas jalan hingga keluar jalur ke arah berlawanan dan menabrak mobil Kijang Innova, Suzuki Ertiga, dan Toyota Rush.

"Mobil Mitsubishi Outlander dari jalur A mengalami out off control masuk jalur B, lalu menabrak kendaraan dua, lanjut datang menabrak kendaraan Kijang Inova di lajur 2, lalu menabrak Suzuki Ertiga, kemudian menabrak Toyota Rush," ujar Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019).

Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi kendaraan dan pendataan jumlah korban di lokasi kejadian. Akibat dari kecalakaan beruntun tersebut, satu orang pengendara mengalami luka kritis. Sementara 4 pengendara lain mengalami luka-luka.

"Saat ini masih proses evakuasi kendaraan yang masih rusak- rusak di TKP," kata Nasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement