Advertisement

Jokowi Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Pamungkas

Newswire
Jum'at, 12 April 2019 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jokowi Tak Ada Persiapan Khusus untuk Debat Pamungkas Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri), Ketua KPU Arief Budiman (tengah) dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sebelum mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Debat Pilpres 2019 babak terakhir akan digelar Sabtu (13/4/2019) besok. Calon presiden petahana Joko Widodo mengaku tak ada persiapan khusus. 

"Enggak [ada], malah kampanye terus," ujar Joko Widodo (Jokowi) setelah menghadiri kampanye terbuka di Sentul, Kabupaten Bogor, Jabar, Jumat (12/4/2019). 

Advertisement

Calon presiden nomor urut 01 itu sibuk dari daerah ke daerah untuk menyapa pendukungnya dalam kampanye terbuka dan orasi politik. Hal itulah yang justru membuatnya sulit mengatur waktu dalam mempersiapkan debat.

"Besok sajalah besok sajalah," ucap Jokowi, sambil tersenyum-senyum menjawab pertanyaan wartawan.

Jokowi selama ini mengaku tak pernah punya persiapan khusus dalam menghadapi debat.

Satu-satunya persiapan yang pernah dilakukan adalah saat akan menghadapi debat pertama, dan ia melakukan simulasi bersama dengan cawapresnya KH Ma’ruf Amin.

Sementara untuk debat-debat selanjutnya, Jokowi mengaku tak melakukan persiapan secara khusus dan hanya menjawab pertanyaan serta memaparkan hal-hal yang telah dilakukan selama masa pemerintahannya.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon capres-cawapres, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement