Advertisement

Sisa 4 Hari Jelang Pencoblosan, Koper Jomin Tancap Gas

Newswire
Jum'at, 12 April 2019 - 10:57 WIB
Sunartono
Sisa 4 Hari Jelang Pencoblosan, Koper Jomin Tancap Gas Pelaksanaan kampanye Jokowi Maruf Amin di Kulonprogo. - Ist/Koper Jomin.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Sejumlah relawan paslon nomor urut 01 Pilpres 2019 terus meningkatkan intensitas sosialisasinya ke masyarakat jelang pelaksanaan pencoblosan empat hari lagi. Salah satunya relawan dari Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi – Ma’ruf Amin (Koper Jomin) DIY.

Ketua Koper Jomin DIY Anung Marganto mengatakan jelang sisa beberapa hari pelaksanaan pemilu timnya tancap gas melakukan sosialisasi di berbagai tempat terkait program Jokowi. “Pemilu yang tinggal tersisa beberapa hari lagi ini kami manfaatkan untuk tancap gas menyampaikan program Jokowi – Ma’ruf Amin,  tentu kami dengan cara-cara yang sehat dan sesuai aturan,” terang dia dalam rilisnya Jumat (12/4/2019).

Advertisement

Ia mengatakan dalam berbagai sosialisasi, pihaknya melihat antusiasme rakyat atas keberhasilan Jokowi akan program infrastruktur di periode pertama kepemimpinan. Pada periode selanjutnya akan ada peningkatan kualitas SDM sehingga program berkesinambungan. Anung yakin untuk wilayah DIY, Jokowi-Ma’ruf bisa mendapatkan suara sekitar 65%.

“Maka Jokowi  dan Kyai Ma’ruf Amien perlu dimenangkan untuk periode kedua. Kami sudah mengajak seluruh tim relawan amankan suara dari keluarga tetangga dekat dan para sahabat maupun teman. Agar Indonesia maju dan mempunyai daya saing terhadap negara lain,” ujarnya.

Sebelumnya kubu Jokowi menurunkan jurkam tingkat nasional Menteri Kominfo Rudiantara, Idham Samawi, Hasto Wardoyo serta Ketua TKD Jokowi Ma’ruf, Bambang Praswanto dan Anung Marganto Ketua Koper Jomin DIY dalam kampanye terbuka di Kulonprogo.

Dalam kesempatan itu Bambang Praswanto  mengatakan hasil kerja pasangan kandidat nomor urut 01 terbukti hasil karyanya dan tidak melakukan korupsi. Hal itu dinilai sebagai bukti bahwa visi misi pasangan calon tersebut sudah tidak diragukan lagi.

Di sisi lain, Rudiantara mengatakan Kulonprogo kini menjadi perhatian pemerintah pusat karenaada proyek strategis nasional yakni pembangunan bandara NYIA yang akan segera diresmikan. “Bandara tersebut tujuh kali lipat dari Adisutjipto. Sehingga mendatangkan wisatawan mancanegara maupun domestik,” kata pria yang juga menjabat sebagai Menkominfo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement