Advertisement

Dimarahi karena Malas-malasan, Pria Ini Tega Menggorok Leher Ibunya hingga Tewas…

Newswire
Jum'at, 12 April 2019 - 01:57 WIB
Sunartono
Dimarahi karena Malas-malasan, Pria Ini Tega Menggorok Leher Ibunya hingga Tewas… Ilustrasi pembunuhan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, OKU--Akmaludin, oria berusia 37 tahun warga Dusun III, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, tega menggorok leher Salbiah, 68, yang juga ibu kandungnya.

Peristiwa memilukan itu menghebohkan warga desa, Rabu (10/4/2019) malam sekitar pukul 23.00WIB, saat jasad korban kali pertama ditemukan.

Advertisement

Belakangan diketahui, Akmaludin membunuh ibunya setelah dimarahi karena dianggap malas bekerja. Akmaludin sendiri adalah pengangguran. Kejadian tersebut bermula saat korban pulang dari kebunnya. Setibanya di rumah, korban melihat tersangka sedang bermalas-malasan.

Salbiah lantas memarahi Akmaludin. Tak terima dimarahi, Akmaludin mengambil parang di dapur dan langsung menggorok leher sang ibu. Setelah menghabisi nyawa ibu kandungnya, tersangka membersihkan bekas darah yang menempel di parang tersebut di sumur dan dibuang ke sungai.

Seusai menghilangkan barang bukti, Akmaludin melarikan diri ke Desa Sukamaju, Kecamatan Baturaja, Kabupaten OKU. Warga baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar teriakan dari anak korban yang lain di rumah.

"Anak korban itu minta kami untuk melihat ibunya yang sudah bersimbah darah," kata salah seorang warga.

Setelah diintip, ternyata benar wanita yang sudah lama menjanda ini tewas di lantai rumahnya. Oleh warga setempat, kejadian ini dilaporkan ke Polres OKU.

Kapolres OKU Ni Ketut Widayana Sulandari menegaskan, pihaknya langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tersangka. "Sudah kami tangkap di rumah kakak iparnya, di Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat, OKU. Saat ini sudah dalam penyidikan," katanya, Kamis (11/04/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement