Advertisement

Benar-Benar Sial Calon Mahasiswa Ini, Saat Ujian, Peserta di Depannya Kentut Terus Selama 2 jam

Newswire
Selasa, 09 April 2019 - 16:27 WIB
Nina Atmasari
Benar-Benar Sial Calon Mahasiswa Ini, Saat Ujian, Peserta di Depannya Kentut Terus Selama 2 jam Ilustrasi ujian masuk PTN. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, HONG KONGĀ -- Kejadian tak mengenakkan dialami seorang siswa yang sedang ujian. Ia menceritakan pengalamannya duduk di belakang peserta ujian masuk universitas yang terus-terusan kentut. Curhatan itu menjadi viral.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa (2/4/2019), saat itu ia sedang mengikuti ujian masuk universitas di Hong Kong, atau Diploma of Secondary Education Examination (DSE).

Advertisement

Dalam forum online, ia curhat tentang 'penderitaannya' melalui unggahan yang diberi judul Ikut DSE dan orang di depanku kentut selama dua jam berturut-turut.

Siswa yang tak mengumbar namanya itu menuliskan unggahan tersebut, Sabtu (6/4) akhir pekan lalu setelah ujian bahasa Inggris.

Kalimat pertama yang ditulis si calon mahasiswa menyebutkan, orang yang duduk di depannya tampak normal, sampai tiba saatnya ujian dimulai.

"Aku mendengarnya kentut dan sepertinya dia mengikuti irama lagu Greensleeves, yang sedang dimainkan. Begitu mendengar dia mulai kentut, aku langsung menahan napas, tetapi dia tidak berhenti mengeluarkan gas! Saat aku sedang mendengarkan kentutnya yang beritme itu dan dipaksa untuk bertahan menyium baunya, pikiranku kosong dan aku tidak bisa menjawab dua pertanyaan dalam ujian," keluh siswa itu.

Cobaan itu harus ia hadapi selama dua jam, hingga ujian berakhir. Dirinya mengakui semakin tersiksa, saat tiba waktunya ujian listering alias mendengarkan dalam bahasa Inggris.

Siswa yang curhat itu menambahkan, ketika kembali ke rumah setelah ujian, ia kesal karena merasa seakan pakaiannya masih berbau seperti kentut peserta ujian di depannya.

Sejumlah warganet yang membaca unggahan itu, dilaporkan World of Buzz, mengomentari dengan ungkapan simpati. Sementara beberapa yang lainnya tidak bisa menahan tawa.

Ada pula yang menasihatinya untuk meminta tukar tempat duduk dan memberi tahu alasannya pada pengawas ujian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anak Bendahara Umum DPP PAN Akhirnya Resmi Maju Lagi di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement