Advertisement

Mabuk dan Keroyok Sumadi Hingga Tewas, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Newswire
Selasa, 02 April 2019 - 15:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mabuk dan Keroyok Sumadi Hingga Tewas, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi Ilustrasi. - JIBI/Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, DELI SERDANG--Pihak kepolisian berhasil membekuk tiga pelaku pengeroyokan dan pemukulan yang mengakibatkan Sumadi, 54, warga Jalan Pasar III Glugur Rimbun, Dusun II Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas. Ketiga pelaku masih pemuda. 

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago, Senin, mengatakan ketiga pemuda itu, yakni AB, 27, warga Jalan Aman, Dusun II, Desa Tuntungan II Pancurbatu; DW, 22, warga Jalan Nusa Indah, Tuntungan I, Dusun II Pancurbatu; dan RS, 17, warga Tuntungan II Dusun II Gang Sekolah SD, Pancurbatu.

Advertisement

Ketiga tersangka pengeroyokan itu, menurut dia, ditangkap di kediaman mereka masing-masing.

"Peristiwa pengeroyokan itu terjadi, ketika korban dan para pelaku sedang menikmati musik di Kafe Menik Jalan Mateorologi, Dusun IV, Desa Tuntungan I, Pancurbatu,Sabtu, (30/3/2019) malam. Saat itu kondisi korban dan pelaku sudah dalam keadaan mabuk," ujar Faidir.

Ia mengatakan, saat mereka berjoget ternyata terjadi saling senggolan di antara pelaku dan korban, sehingga terjadi keributan serta pemukulan di dalam kafe itu.

"Kemudian, keributan ini berlanjut hingga ke jalan raya di depan kafe, hingga akhirnya korban tergeletak tak berdaya di dalam parit karena dihantam dengan menggunakan balok. Sedangkan pelaku melarikan diri," ujar dia pula.

Faidir menjelaskan, setelah kejadian itu, korban dibawa ke klinik di kawasan Sei Glugur. Esoknya [Minggu (31/3/2019) korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan, karena belum juga sadarkan diri.

"Tidak berapa lama dirawat di rumah sakit itu, korban akhirnya meninggal dunia," katanya.

Tak terima dengan kematian korban, pihak keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancurbatu, dan pelaku dapat langsung diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement