Advertisement

Debat Capres: Ma'ruf Sebut Penampilan Jokowi Sesuai Harapan

Sholahuddin Al Ayyubi
Minggu, 31 Maret 2019 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Debat Capres: Ma'ruf Sebut Penampilan Jokowi Sesuai Harapan Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin tiba di lokasi Debat Capres IV bersama istrinya Wury Estu Handayani di Shangri-La Hotel, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 19.10 WIB. JIBI/Bisnis - Aziz Rahardyan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Cawapres Ma'ruf Amin bersyukur dan mengapresiasi sikap Jokowi yang tidak terprovokasi dalam debat capres, Sabtu (30/3/2019) malam. Menurutnya Jokowi mampu menjelaskan semua permasalahan negeri ini dengan detail dan jelas.

Ma'ruf mengapresiasi sikap Capres Jokowi yang telah menjelaskan semua pertanyaan Capres Prabowo secara gamblang dan jelas. Salah satu pertanyaan yang menurutnya dijawab Jokowi dengan benar adalah soal pertahanan yang dinilai lambat laun sudah mengalami banyak perbaikan pada era pemerintahan Jokowi-JK.

Advertisement

"Artinya harapan saya terbukti benar. Beliau tidak mudah terprovokasi saat debat dan tidak emosi serta bisa menjelaskan semua permasalahan secara detail," tuturnya, Sabtu. 

Ma'ruf menjelaskan sejumlah perbaikan pertahanan yang telah diperbaiki pada masa Pemerintahan Presiden Jokowi adalah perkuatan alutsista dan sistem radar pemantau. Dia berharap perkuatan pertahanan akan semakin baik jika Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden.

"Jadi memang tidak mungkin ada perubahan secara total, tapi kan ada sejumlah langkah yang ditempuh dan itu sudah dilakukan Pak Jokowi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement