Advertisement

Prabowo Berjanji Berdiri di Atas Semua Golongan

Newswire
Sabtu, 30 Maret 2019 - 00:57 WIB
Budi Cahyana
Prabowo Berjanji Berdiri di Atas Semua Golongan Prabowo Subianto menyapa ribuan pendukungnya di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3/2019). - Antara/Adwit B Pramono

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG -- Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan dirinya bukan pendukung radikalisme. Dia juga berjanji berdiri di atas semua golongan apabila memenangi Pilpres 2019.

"Takbir bukan menandakan radikal, takbir hanya untuk mengagungkan Allah SWT," kata Prabowo dalam kampanye terbuka di halaman Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (29/3/21019).

Advertisement

Prabowo berjanji bersama Sandiaga akan melindungi semua agama, suku, ras, dan semua golongan apabila diberi kesempatan memimpin Indonesia. Menurut dia, dirinya dan Sandiaga ingin masyarakat Indonesia hidup rukun sehingga jangan mengajarkan kebencian kepada masyarakat.

"Kita ingin hidup rukun dan tidak mengajarkan kebencian," ujarnya.

Prabowo mengatakan dirinya sangat senang didukung para sukarelawan, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), dan Front Pembela Islam (FPI) untuk memenangkan Pilpres 2019.

Prabowo juga kembali melontarkan isu kekayaan Indonesia yang lari ke luar negeri. Dia menyampaikan keinginan untuk mengembalikan kekayaan Indonesia dan mengaku prihatin karena kekayaan rakyat Indonesia selama ini sudah banyak diambil pihak luar.

"Kita sudah muak dengan kekayaan bangsa Indonesia dirampok ke luar negeri. Aset negara yang bagus kebanggaan kita, Garuda, Pertamina, PLN, PGN, aset negara yang hebat, tapi kita lihat keadaannya sekarang," ujarnya.

Namun Prabowo enggan menjelaskan lebih lanjut soal tudingan tentang aset BUMN itu. Alasannya, dia akan dituding menyebarkan kabar bohong atau hoaks jika mengatakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Tarif Bus DAMRI ke Bandara YIA Kulonprogo, Cek di Sini

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement